8.28.2010

10 E-Book Gratis : Penting Untuk Para Web Designer



Meskipun buku masih populer untuk dibaca dalam jangka waktu lama, e-book semakin menanjak popularitasnya sebagai alternatif digital. Selain keuntungan umumnya dari versi digital buku (pencarian yang lebih cepat, tidak perlu membolak-balik halaman, halaman yang saling terhubung, dan sebagainya), e-book merupakan bantuan yang sangat besar bagi profesional di bidang digital.

Terdapat sangat banyak e-book tersedia di internet mengenai aspek design, mulai dari perencanaan bisnis dan mengatur waktu anda, hingga mendesain aplikasi web. Dalam posting ini adalah beberapa e-book untuk para designer dengan pilihan tersedia sebagai PDF dan HTML.
Semoga ini menjadi bantuan dan inspirasi anda dalam berkarya.

Secara detail, memberikan petunjuk bagaimana perubahan dari cetak ke web oleh Jeffrey Zeldman. Ditulis bagi para designer cetak dimana kliennya menginginkan website , para print art director yang ingin beralis menjadi full-time web dan interaction design, pembuat halaman website yang ingin menjadi profesional, dan para profesional yang mencari ilmu tambahan.
Meskipun ini ditulis di tahun 2001, banyak saran mengenai perubahan dari cetak ke web masih relevan, dan para designer cetak dan art director masih menggunakannya dalam pengalihan ke web dan interaction design.

Web designer Success Guied adalah sumber yang tepat untuk memulai usaha freelance web design. Ditulis oleh Kevin Airgid, seorang designer terpercaya yang menjalankan interactive studio, buku ini menawarkan instruksi langkah demi langkah seperti perubahan dari full-time menjadi wiraswasta, marketing bisnis freelance anda, mengatur proyek dan menghargai diri anda secara layak.

Panduan praktis untuk mendesain website ditujukan untuk mengajarkan inti teknik pembuatan website berbasis prinsip graphic design. Ditulis oleh graphic designer dan penulis terpercaya Mark Boulton, ini merupakan buku web design yang memiliki keseimbangan antara praktek dan inspirasi. Memiliki bab: Getting Started, Research, Typography, Color and Layout. Fokus pada pembelajaran teori graphic design yang dapat anda terapkan secara mudah di desain anda.

Design Your Imagination adalah petunjuk yang lengkap dan komprehensif mengenai website design bagi yang baru di bidang ini, meskipun juga terbukti sangat membantu bagi para web designer berpengalaman. Hampir semua aspek website design dijelaskan dalam e-book ini, yang ditujukan untuk membantu pemula menyempurnakan kreatifitasnya.

Buku ini memberikan lebih dari 28 bab yang berisi berbagai macam subyek, dari sejarah web design hingga prinsip web design, perencanaan dan masih banyak lagi, semua digambarkan dengan contoh praktis.

Gabungan dari seri yang pernah dipublikasikan di Business of Design Online oleh penulis dan pelatih kreatif Mark McGuiness, ini merupakan petunjuk yang mudah dicerna untuk membantu para profesional di bidang kreatif dalam memaksimalkan waktu dan produktifitas.

Dengan sub-judul "Manage the Mundane - Create the Extraordinary", buku ini didesain untuk membantu anda mengatur fokus kreatif sementara berbarengan dengan komitmen anda yang lain. Termasuk didalamnya banyak tips praktis dalam manajemen waktu yang dibuat khusus untuk para kreatif.

Getting Real adalah bisnis, design, programming dan filosofi marketing dari 37signals, sebuah pengembang software berbasis web yang digunakan oleh jutaan orang dan oleh pebisnis dari 70 negara. Singkatnya, setiap bab sangatlah berharga, buku ini merupakan pentujuk yang sangat berharga dalam membangun aplikasi berbasis web dengan cara lebih cerdas, lebih cepat dan lebih mudah.

The Woork Handbook berfokus seputar web design dan programming dan utamanya mengenai css , HTML, Ajax, web programming, Mootools, Scriptaculous dan topik lain mengenai web design.
Ini merupakan buku referensi yang sangat bagus dari artikel yang pernah dipublikasikan di Woork.

Buku Robert Bringhurst, The Element of Typography Stylem, banyak dijumpai di rak para designer dan diakui sangat berkelas di bidang ini. Typographer terkemuka lainnya Hermann Zapf menjuluki buki ini "buku yang wajib dimiliki di dunia graphic art, dan terutama bagi yang mulai di bidang ini"
Dalam menjawab semua mitos mengenai typography di web, buku ini telah diatur sebagai jalan pembuka prinsip kerja Bringhurst, menjelaskan bagaimana mencapai masing-masing dengan menggunakan teknik yang tersedia di HTML dan css . Praktek juga dihadirkan dalam buku ini.

Buku ini merupakan pentujuk praktis dengan saran bagaimana mengembangkan website anda, software, hardware dan produk konsumen, semua dengan pandangan pada aksesibilitas dan mencegah kerusakan di kemudian hari. Ditulis oleh Shawn Henry, koordinator yang mempromosikan aksesibilitas web bagi orang cacat, ini merupakan sumber yang penting. Buku ini mencakup dasar dari pengembangan aksesibilitas di proyek design dengan tips bagaimana interaksi yang nyaman, memiliki aksesibilitas dari sudut pandang user, contoh aksesibilitas di user group profile, personas, scenarios dan masih banyak lagi.

Sumber yang mendalam dalam memberikan informasi dan instruksi sehubungan beberapa area website development, termasuk interface design, informasi arsitektur dan usability.
Buku ini menjelaskan prinsip desain yang kokoh dan memberikan ilustrasi bagaimana mereka menjalankan proyek yang kepedulian utamanya pada design informasi dan fitur pencarian yang efisien dan navigasi. designer pemula atau tingkat lanjut akan mendapat manfaat praktis dari petunjuk di buku ini.

17.27.00