11.24.2010

Membuat Animasi dengan CSS3 Menggunakan Software Sencha Animator



Sencha Animator adalah aplikasi desktop yang baik untuk menciptakan efek animasi CSS3 dengan indah yang dapat digunakan untuk WebKit browser dan perangkat touchscreen mobile. Anda dapat mengubah konten statis menjadi hidup dengan cepat dan mudah, tanpa bantuan software dan plugin tambahan atau mengetik satu baris kode css . Dengan waktu yang sangat singkat anda dapat menciptakan tampilan bervariasi yang kini populer digunakan di berbagai perangkat mobile.

Anda dapat membuat animasi teks dan gambar dengan transisi yang halus, mendesain tombol dengan gradasi, dan meng-embed analytic tracking code. Semuanya berpatokan pada web standard.

Sencha Animator adalah aplikasi desktop yang mudah digunakan dengan GUI (Graphical User Interface) yang jelas, termasuk garis waktu animasi/timeline dan kontrol pada properti obyek. Serupa dengan konsep timeline di berbagai aplikasi lainnya, Sencha Animator memberikan anda kemampuan untuk mengatur urutan, grup, percepatan, dan berbagai efek gerak lainnya. Anda dapat mengatur properti obyek dan secara instan menjalankan animasi di area stage.

15.38.00