5.05.2010

5 Aplikasi dan Perangkat Wajib Untuk Melengkapi Kenyamanan Anda Ber-Facebook Ria



Berikut ini adala beberapa tools yang disuka oleh para facebookers untuk melengkapi kegiatan anda sehari-hari dengan jejaring sosial paling populer ini:

Dengan aplikasi Facebook ini anda dapat memposting update secara interaktif di Facebook. Ini termasuk menambahkan foto, konten Flash, video atau sekedar merubah ukuran teks dan warna dengan aplikasi editor sederhana. Banyak yang mungkin tidak menyukai ini, tetapi bagi anda yang jenuh dengan wall post yang sederhana dan membosankan, aplikasi ini wajib digunakan.

Siapa yang tidak ingin memiliki konten yang profesional pada tampilan profil networkingnya? Anda dapat memprioritaskan task dengan kode warna, mengatur due date, pengurutan dan filter task kerjasama anda dengan teman-teman, koneksi. Anda tidak perlu melakukan hal-hal tambahan, cukup menambahkan sebuah task, mengatur due date atau prioritas atau menghapus tugas yang telah anda kerjakan.

Menulis sebuah postingan di wall sangat melelahkan dan mungkin tidak terlalu menyenangkan bagi anda? Gantikan dengan menambahkan aplikasi Graffitti pada Facebook profile anda. Bagi yang tidak terlalu suka menggambar mungkin ini bukan untuk anda, tetapi bagi yang menyukai graffitti, pastikan anda 
menginstall aplikasi ini.

Mengupload foto ke Facebook dapat sangat melelahkan, terutama apabila anda ingin melakukannya dalam jumlah banyak sekaligus. Mengupload dalam jumlah banyak langsung dari web tidak disukai olah siapapun, jauh lebih menyenangkan apabila ada desktop software yang dapat menyelesaikannya. Bloom membantu anda dalam hal ini. Aplikasi desktop ini memiliki kemampuan:
  • Upload foto dan video ke Facebook dan secara aktif memberitag secara lanngsung dari app.
  • Download album dari akun Facebook anda.
  • Mengatur privacy untuk foto atau album yang anda upload, Everyone, Friends, dan lainnya.
Ingin merasakan pengalaman ber-Facebook tanpa browser? Download ScrapBoy sekarang. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan di Facebook langsung dari aplikasi ini. Dari mulai update status, menggunakan Facebook Chat, melihat foto atau profil teman di multi windows, dan masih banyak lagi. Wajib dimiliki bagi anda yang ingin lebih dari sekedar berbagi foto atau melihat album di Facebook dari Desktop.

19.12.00