5.05.2010

5 Tips Untuk Memperoleh Website Yang Profesional dan Sukses



Mencari profesional web design untuk bisnis anda, organisasi atau untuk keperluan pribadi?

Penting bagi anda untuk memperoleh website yang efektif yang dapat membantu anda memperoleh hasil yang diinginkan. Visigraphic memiliki beberapa tips yang dapat membantu anda menciptakan website yang efektif, profesional yang dikehendaki oleh para pengunjung web anda.

Buat website tetap sederhana
Banyak pemilik bisnis dan organisasi menginginkan berbagai efek yang tampil menarik, yang dapat kami kerjakan, akan tetapi efek berlebihan tidak tidak berarti akan menarik jumlah pengunjung bagi website anda. Pengakses web akan menghindari desain web yang tampil membingungkan dan apabila terlalu banyak konten didalamny, jangan takut dengan penggunaan area putih. Saya tidak mengatakan untuk tidak menggunakan sama sekali efek di web anda, tetapi gunakan itu dengan secukupnya.

Konten yang produktif
Mungkin anda telah mendengar sebelumnya dan hingga kini hal itu masih berlaku, yaitu bahwa konten adalah segalanya. Anda ingin konten yang unik/asli dan relevan di setiap halaman di website anda. Apabila konten website tidak relevan dengan website anda, maka pengunjung akan meninggalkan web anda dengan cepat. Sebagai tambahan, mesin pencari menyukai konten yang unik/asli dan demikian pula dengan pengunjung website anda.

Tetap konsisten
Gunakan desain yang sama terhadap semua halaman di website anda. Konsistensi merupakan hal yang penting, pastikan anda menggunakan font dan ukuran teks yang sama. Dalam beberapa hal boleh menggunakan warna yang berbeda dan ukuran font yang berbeda apabila menggunakan untuk header. Buat navigasi tetap di tempat yang sama berikut link didalamnya.

Kompatibilitas dengan web browser
Ini adalah sesuatu yang penting dan wajib menjadi perhatian kita. Website anda tidak hanya sekedar berjalan di Internet Explorer (jangan lupa versi lamanya), tetapi juga harus berjalan di Firefox, Google Chrome, dan Safari. Saat ini Firefox dan Google Chrome adalah web browser yang memiliki popularitas paling tinggi, dan jangan berasumsi hanya karena anda menggunakan Internet Explorer, maka pengunjung anda juga menggunakan browser tersebut.

Search Engine Optimization (SEO)
Pastikan setelah website anda jadi, maka website anda dapat ditemukan di mesin pencari. Apa artinya anda membuat sebuah website apabila tidak menghasilkan sesuatu bagi bisnis anda. Beberapa hal yang patut dikerjakan web desainer untuk memberikan dampak yang signifikan bagi ranking hasil pencarian website anda di mesin pencari adalah: Title Tags, Header Tags, Keyword, Domain Name, dan Content-Rich.
Mungkin anda berpendapat website anda tampil luar biasa, tetapi website anda dibuat untuk pengunjung anda, bukan untuk anda saja, jadi pastikan website yang anda miliki mememuhi keinginan dan kebutuhan para pengunjung web anda.

19.21.00