2.12.2010

10 Firefox Addons untuk SEO Yang Wajib Dimiliki oleh Setiap Webmaster


Saat ini Firefox versi 3.6, adalah Browser gratis namun sangat aman untk surfing/brosing di dunia maya. Firefox menjadi sangat user friendly dapat berjalan pada operating sistem Windows, Linux dan Mac dan juga sudah dibuktikan oleh banyak pengguna, termasuk saya. Apa yang lebih menarik tentang browser ini adalah bahwa, Anda dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan unik Anda melalui tema dan addons tambahan. Untuk blogger atau webmaster yang mencari Tool untuk meningkatkan lalu lintas ke blog mereka, optimasi mesin browser adalah salah satu aspek utama bahwa mereka harus bekerja dengan baik pada broser tersebut. Untuk menghemat waktu dan memudahkan sebagian besar dari SEO yang diperlukan untuk website, sebenarnya ada sejumlah addons Firefox untuk tujuan spesifik ini yang mudah untuk di-download dan digunakan.
 
Di sini ada 10 Firefox addons terbaik yang saya rekomendasikan yang dapat Anda gunakan dengan browser Firefox anda untuk membangun link Anda dan mengoptmisi search engine dan browsing. Menggunakan Firefox addons ini pasti akan menghemat waktu untuk mencari data dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan situs Anda.
Jika Anda belum memiliki Firefox terinstal, download disini !
 
Firefox addon 01 - SEO untuk Firefox
SEO untuk Firefox menarik dalam banyak hal, seperti data pemasaran berguna untuk memudahkan mendapatkan pandangan menyeluruh dari kompetitif pasar secara langsung dalam hasil pencarian. Data yang Anda dapat dilihat menggunakan perangkat ini mencakup link halaman data atau perkiraan jumlah link yang menunjuk ke halaman di Yahoo, berapa banyak situs di Google diindeks, peringkat situs Alexa, Page Rank statistik (Google PageRank) serta jumlah pelanggan blog tertentu.

 
 

Firefox addon 02 – SEO Quake
SEO Quake bekerja hampir sama seperti versi yang pertama Firefox addon tetapi dengan beberapa pilihan. Addon ini sangat berguna jika anda memiliki waktu yang terbatas tetapi Anda perlu untuk melakukan pencarian pesaing seperti dalam kasus di mana Anda perlu memeriksa halaman Web Google PageRank, jumlah halaman yang diindeks oleh Google, MSN, jumlah backlinks diindeks oleh Yahoo Site Explorer, Alexa Ranking, Domain Age, Whois dan lain-lain yang berhubungan dengan SEO statistik. Setelah diaktifkan, ini dapat diintegrasikan di Google SERPs.

DOWNLOAD FIREFOX ADDON

Firefox addon 03 – KGen
Kata kunci generator menganalisa halaman untuk frekuensi kata kunci dan penempatan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kata kunci apa yang kuat dan tepat pada sebuah situs web yang Anda kunjungi. Karena addon menawarkan pengalihan ke clipboard, lebih mudah untuk menggunakan kata kunci tersebut sebagai tag ketika mempromosikan posting di situs media sosial atau Webmastering / SEO atau ketika penandaan penanda.

DOWNLOAD FIREFOX ADDON 

Firefox addon 04 – Firebug 
Firebug terintegrasi dengan Firefox untuk menempatkan sejumlah developer tool yang penting di ujung jari Anda sementara Anda browsing. Anda dapat mengedit, debug, dan memonitor CSS, HTML, dan JavaScript tinggal di halaman Web manapun. Anda juga dapat mencari dan mengedit DOM (Direct Object Model) dengan cepat.

 
DOWNLOAD FIREFOX ADDON

Firefox addon 05 – YSlow 
YSlow menganalisa halaman web dan menyarankan cara-cara untuk meningkatkan kinerja mereka didasarkan pada seperangkat aturan untuk kinerja tinggi halaman web. Nilai YSlow halaman web berdasarkan salah satu dari tiga standar ruleset atau ruleset ditetapkan pengguna. Menawarkan saran untuk meningkatkan kinerja halaman, meringkas halaman komponen, menampilkan statistik tentang halaman, dan menyediakan alat untuk analisis kinerja, termasuk Smush.it ™ dan JSLint.

 
  DOWNLOAD FIREFOX ADDON

Firefox addon 06 – Foxy SEO Tool 
Foxy SEO Tool adalah gratis, open source toolbar yang menyediakan akses cepat dan mudah ke berbagai fungsi mesin pencari seperti Google Situs, Yahoo! Site Explorer, Live Fromlinks. Situs Explorer, Live Fromlinks. Juga termasuk terkenal situs Web Analisis lalu lintas seperti Alexa, Compete, Quantcast, statistik populer agregator seperti WebSite Quarkbase dan Outlook. Anda dapat memeriksa daftar situs di direktori penting seperti Dmoz dan Yahoo! Direktori, situs Web 2.0 berdengung seperti technocrati, Wikipedia, Digg, Delicious dan link ke fungsi jaringan yang berguna seperti Whois, Geotool, Internet Archive, dll

 
DOWNLOAD FIREFOX ADDON 

Firefox addon 07 – Search Status 
Addon Firefox ini memungkinkan Anda untuk menampilkan Google PageRank, Alexa rank, peringkat dan SEOmoz Bersaing Linkscape mozRank dari setiap situs web pada browser Anda, bersama dengan kepadatan kata kunci cepat analyser, keyword / nofollow highlighting, backward / related links, Alexa info dan SEO tools lain .
DOWNLOAD FIREFOX ADDON 

Firefox addon 08 – Flag Fox
Flagfox adalah sebuah ekstensi untuk Mozilla Firefox yang menampilkan ikon bendera yang menunjukkan situs saat ini lokasi server. Menggunakan sumber daya yang relatif kecil, dan bekerja dengan mengakses alamat IP yang terkandung dalam database lokasi ekstensi daripada mengandalkan top-level-domain akar seperti ". Com" atau ". Uk". Mengklik ikon beban Geotool, yang menyediakan peta lokasi serta informasi yang lebih rinci seperti ISP, kota, dan waktu setempat. Menu konteks juga menyediakan akses cepat ke informasi tentang negara asal, serta kemampuan untuk pencarian's pendaftar domain dari Whois.
 
DOWNLOAD FIREFOX ADDON 
 
Firefox addon 09 – User Agent Switcher 
Addon Firefox ini memungkinkan Anda mengaktifkan atau melihat halaman seperti pada browser lain seperti Internet Explorer (IE), Opera, Netscape, dll Comes berguna ketika Anda ingin mengecek Cross Browser Compatibility masalah atau bagaimana menampilkan situs Anda di lain browser.

 
DOWNLOAD FIREFOX ADDON 

Firefox addon 10 – Web Developer Toolbar
Ini adalah addon paling populer untuk webmaster. Jadi saya menganggap bahwa kemungkinan besar bahwa Anda sudah menggunakan addon Firefox ini. Toolbar ini memiliki semua alat-alat yang membutuhkan seorang desainer untuk menguji desain dan tata letak halaman web seperti dalam menganalisis gaya. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melihat situs tanpa gambar, menunjukkan format tata letak, garis-garis tabel, bentuk dll, memvalidasi kode, di antara banyak hal lain yang dapat melakukan addon ini.

 
DOWNLOAD FIREFOX ADDON

0 comments:

Posting Komentar