2.25.2010

KLIKOT Tempat Nongkrong Baru Yang Membayar Dolar



Klikot adalah sebuah social network yang memiliki masa depan yang sangat cerah, khususnya untuk social network site that pays (gratis).Klikot merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/layout).  Site ini gratis dan dijamin bukan Scam. Di Klikot ada beberapa cara untuk menghasilkan dollar, yaitu :

  1. Promosi Link Mengundang orang bergabung Referral Anda mengundang orang lagi untuk bergabung Referral Anda dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari hasil mengundang orang lainbergabung Dan hasil dari keseluruhan akan di transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.
  2. Melalui Aktivitas Yang Dilakukan Setiap Hari. (Page View) Upload Photo Membuat Artikel (Original) Memiliki Clique / Kelompok (lebih baik dalam 1 referral tree, karena akan saling bantu untuk menghasilkan point) Mempromosikan sebuah event. Bentuk site ini mirip dengan Facebook, dan bagi anda facebooker akan sangat familiar untuk manjalankan aktivitas di site ini. Payment dilakukan dengan via Paypal. Bila anda tertarik untuk bergabung di site baru tersebut, silahkan bergabung.
Klikot Asal Indonesia Tercatat Baru 230 orang, Ayo.. gali dollar di Klikot!!

0 comments:

Posting Komentar