6.08.2010

Tarpipe - Automated Content Sharing, Mempublikasikan Update, Konten ke Social Website Melalui Email



Web site Tarpipe mengalirkan arus update ke berbagai website social, menciptakan aliran sederhana maupun kompleks untuk mengupdate beberapa wadah dalam sekali gerakan. Misalkan kita ingin melakukan sesuatu yang sederhana seperti upload sebuah gambar baru ke Flickr dan kemudian melakukan tweet tentang ini pada Twitter. Secara normal anda perlu mengupload foto ke Flickr, mencari URL dari gambar tersebut, menjalankan prosedur pemendek URL dan kemudian mengupdate akun Twitter dengan link yang telah dipendekkan dari halaman Flickr. Ini mungkin tampak bukanlah suatu tugas yang berat, tetapi Tarpipe dapat menangani keseluruhan proses dalam satu langkah saja, yang perlu anda lakukan adalah mengirim sebuah email. Tarpipe menciptakan alamat email custom, saat dikirimkan email, menjalankan perintah yang telah tersedia untuk mengupdate berbagai proses yang anda inginkan.

Menciptakan aliran proses akan lebih mudah apabila anda pernah menggunakan Yahoo Pipes, tetapi daripada hanya menciptakan custom RSS feeds seperti Pipes, Tarpipes menciptakan custom social media workflow.

Tarpipes mendukung website social networking Pownce, Flickr, PhotoBucket, Tumblr, Plurk, Evernote, Delicious, TinyURL, FriendFeed, Twitter, dan masih banyak lagi. Jadi apabila anda menggunakan lebih dari satu website social networking, Tarpipe akan menjadi pilihan yang sangat bermanfaat.

15.51.00