10.14.2010

5 Ensiklopedia Online Gratis yang Cocok digunakan untuk Anak-Anak



Untuk meningkatkan pengetahuan anak membutuhkan usaha dari orang tua dan guru. Berikut ini, adalah ensiklopedia gratis yang disederhanakan dari topik yang berat, untuk dapat dicerna oleh anak-anak.
Ensiklopedia ini juga membantu orang tua untuk membebaskan anak-anak mereka melakukan browsing dan pencarian.

Referensi online yang terdiri dari 64.555 artikel dan dikategorikan secara alfabet. Simple English Wikipedia menggunakan kata-kata bahasa inggris yang disederhanakan, grammar dan kalimat yang lebih singkat. Seperti wikipedia sebenarnya, juga terdapat beberapa bahasa dan anda dapat melihat setiap artikel di setiap halamannya.

Gunakan fitur pencarian atau pilih Knowledge Groupd untuk mencari topik. Selain itu juga terdapat tools untuk melakukan export dan print.

Pencarian Yahoo terhadap 52.000 konten dan 84.000 referensi yang diberikan oleh Columbia University Press. Yahoo Kids merupakan website untuk pekerjaan rumah yang baik dengan tool seperti World Factbook, kamus, tanya jawab, dan kategori ilmu pengetahuan dan hewan, dsb.

Cara paling cepat untuk mengakses ensiklopedia adalah menggunakan fitur pencarian. Informasi berisi link yang akan membawa anda lebih jauh ke konten yang sesuai. Menggunakan bahasa yang dasar dan sesuai target audiens.

Tampilan dari Fact Monster menyenangkan bagi anak-anak, terdapat almanak, kamus dan thesaurus, ensiklopedia, beserta perlengkapan tugas rumah lainnya. website yang sesuai dengan anak-anak ini adalah bagian dari infoplease.com, portal referensi. Fact Monster juga menggunakan database dari Columbia Encyclopedia.

Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk mencari subyek. Setiap subyer mencakup beberapa sub-topik. Informasi yang diberikan mendasar dan langsung. Anda juga dapat memanfaatkan almanak yang dapat memberikan banyak topik seperti sains, matematika dan fakta dunia.

Kids. Net sebenarnya adalah portal anak milik Australia berbentuk organisasi non-profit yang dijalankan oleh tim sukarelawan. Anak berumur tujuh tahun memiliki ensiklopedia beserta tools informasi. Dengan satu juta artikel dengan berbagai topik, website ini merupakan tempat yang baik dan aman untuk dikunjungi bagi anak dan informasi yang didapat mudah dicerna.

The Library Congress adalah website referensi untuk anak-anak walaupun namanya terdengar aneh. Tetapi ini merupakan perpustakaan terbesar didunia. Serta anak-anak tidak akan tersesat karena memiliki bagian online yang terpisah antara anak dan keluarga. Apabila anda ingin mengetahui lebih jauh tentang sejarah Amerika, ini merupakan awal yang baik. ANda dapat membaca kisah-kisah Amerika dan mempelajari mengenai masyarakatnya dan kejadian nasional disana. American Library sub-site banyak terdiri dari fakta yang menarik, dan apabila ingin mengetahui lebih dalam, bacalah welcome page.

12.55.00