12.28.2010

web@all - Open Source Content Management Ringan dengan Segudang Fitur



Web@all adalah CMS (Content Management System) yang agak berbeda dibandingkan dengan CMS pada umumnya, anda dapat dengan mudah menggunakannya dan dengan slogan "Everything just for needing". Dengan berdasar filosofi tersebut, web@sll menjadi seperti sebuah mesin yang dikombinasikan dengan banyak bagian secara bebas, dan semuanya dapat anda kembangkan sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Bagian dari web@all memiliki konsep dan mekanis yang kuat apabila anda mendalami lebih lanjut. Apabila anda melihat lebih dalam bagian dari web@all, anda akan menemukan fitur berikut ini:

1. Open-source - web@all berbasis open-source dan merupakan software gratis berbasis PHP + MySQL, dengan lisensi GNU/GPL.

2. Fasilitas - syntax template yang sangat sederhana, dan setiap tag dapat dengan bebas digunakan di berbagai template file, anda dapat melakukannya tanpa perlu memasuki area pemrograman.

3. Performa tinggi  - Mendukung cache halaman dan cache database (SQL query cache), untuk meningkatkan performa setinggi mungkin.

4. Ringan - Struktur program yang ringkas dan terstruktur, operasi yang lebih singkat, sehingga menghasilkan ukuran file yang lebih kecil.

5. SEO - Mendukung pembuatan halaman HTML dan penulisan ulang URL (URL rewrite), link keluar selalu berstatus 'nofollow' yang sangat bagus untuk SEO.

6. Mudah digunakan - Syntax template yang sangat sederhana, antar-muka/interface yang sederhana dan HTML WYAIWYG editor yang powerful.

7. Poweful dan komplit - Library yang disatukan dan sangat lengkap diantaranya artikel, software, forum, grup, dan lainnya, multi-bahasa, dukungan multi-currency (multi kurs mata uang).

8. Pengembangan - Keseluruhan dari program berbasis regulasi yang sederhana sehingga anda dapat dengan mudah mengembangkan library lain sesuai kebutuhan.

9. Inovasi - Unik dan sistem hak akses yang user-friendly, model library yang mudah dikembangkan, dan pengembangan kombinasi ide.

10. Dukungan / Support - Pengembangan webatall.com memberikan setiap pengguna web@all dukungan dan bantuan yang berkualitas.

17.46.00