4.27.2010

5 Wordpress Auto Blog Plugin yang Paling Populer



Setiap blogger tentu ingin memposting artikel-artikel di blognya dan para pengunjungnya dapat memperoleh sesuatu yang baru setiap harinya. Tetapi rupanya cukup sulit untuk melakukan posting blog dan artikel setiap harinya. Dan juga kesulitan memperoleh penghasilan dari hanya sebuah blog saja. Situasi ini mendorong para blogger untuk menjalankan beberapa blog tetapi bagaimana mengelolanya merupakan problem yang akan dihadapi setiap blogger. Menyewa pekerja tentu membutuhkan biaya, tetapi kini ada cara lain yang dapat membantu para blogger mengatasi hal ini, yaitu menggunakan auto blogging plugin, yang dapat menggantikan tugas seorang blogger dengan mudah. Meskipun terdapat banyak plugin semacam ini tersedia online, berikut ini adalah 5 auto blogging wordpress plugin yang dapat meringankan tugas dan pekerjaan blogger sehari-hari.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, berikut penjelasan mengenai plugin ini. Plugin ini melakukan posting artikel berdasar kata kunci dan niche yang diatur oleh blogger. Ini juag membantu meningkatkan traffic yang secara tidak langsung juga meningkatkan penghasilan.

Ini adalah salah satu plugin autoblogging yang terbaik yang tersedia. Anda dapat menambahkan konten baru setiap harinya berdasarkan topik dan kata kuncul yang anda berikan sebagai masukan. WPRobot plugin memposting konten ke blog dalam waktu yang rutin sesuai tenggang waktu yang diberikan. Terdapat fitur tambahan baru di plugin ini yang merubah artikel menjadi bahasa yang berbeda sebelum mempostingkannya. Ini memberikan anda 100% artikel yang unik yang disuka oleh mesin pencari Google.

Anda juga dapat menambahkan link affiliate seperti amazon, ebay, clickbank ads, dan yahoo answer dan banyak lagi di post anda. Semua ini berada dalam kontrol anda.

Autoblogged merupakan plugin terbaik berikutnya untuk website yang menggunakan wordpress. Ini merupakan tool yang terbaik untuk membangun jaringan auto blog dan mendapatkan penghasilan dalam waktu singkat. Yang anda perlukan adalah mengetikan kata kuncul dan sumber berita pada panel admin yang akan memberikan anda blog hanya dalam hitungan menit. Sumber dalam hal ini adalah Google blog search, Yahoo, MSN dan masih banyak lagi dari artikel lainnya yang dapat ditampilkan.

Autoblogged mendukung gambar dan video. Anda bahkan dapat membantun situs blog video menggunakan plugin ini. Dengan beberapa dollar anda dapat memiliki plugin ini yang tentunya dapat menghasilkan ratusan dollar kedepannya.

ZipPoster membantu anda mencegah terjadinyak konten yang duplikat yang tidak disukai oleh blogger dan Google. Anda dapat menulis ulang konten PLR (Private Label Rights) dan mempublikasikannya pada blog anda dengan mengatur jeda waktunya. Anda dapat mengatur jadwal posting bahkan hinggal jangka waktu tahun.

Yang menarik dari ZipPoster adalan, anda dapat menggunakan plugin ini untuk multi blog tetapi hanya membayar sekali.

Ini juga merupakan salah satu autoblogging plugin yang terbaik yang dapat membantuk anda meng-import artikel PLR (Public License Rights) ke wordpress dan mempublikasikannya dalam waktu bersamaan. Plugin ini cocok digunakan bagi para blogger yang tidak terlalu peduli dengan artikel yang unik. Apabila anda salah satu diantaranya, anda cocok menggunakan plugin ini.

Datafeedr adalah plugin sederhana yang tidak memerlukan pengetahuan pemrogramman atau seorang programmer untuk mengkonfigurasi ini. Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri. Ini adalah plugin terbaik untuk membuat sebuah toko affiliasi di wordpress. Melakukan embed toko affiliate yang akan membantu anda mendapatkan aliran traffice yang lebih besar
Datafeedr merupakan teman yang baik untuk semua orang yang ingin sukses di bidang affiliate marketing. Anda tidak perlu memerlukan berbagai file atau plugin lain untuk mengatur toko. Seorang pemula bahkan dapat membuat sebuah blog yang dapat menghasilkan pendapatan.

Sudah dipastikan bahwa plugin ini akan menghemat banyak waktu anda dalam meningkatkan traffic blog dan jumlah pengunjung web anda.

18.45.00