4.27.2010

Bagaimana Sukses Membuat Produk Katalog dengan E-Commerce



Mengatur sebuah bisnis online membutuhkan kelengkapan berbagai pekerjaan yang tidak mudah bagi pemula di komputer atau pemilik usaha untuk dapat mengerti. Dengan berbagai aspek untuk mengatur bisnis, anda butuh sebuah layanan yang disebut "user-friendly" untuk sesuatu yang dapat dimengerti oleh siapapun. Sayangnya ini seringkali tidak dimiliki oleh perusahaan web hosting. Saat web tersebut berkata bahwa siapapun dapat dengan mudah mempergunakannya, yang mereka maksudkan adalah level webmaster, bukan bagi seseorang pemula. Saat anda log-in pada akun hosting kontrol panel anda akan segera mengetahui bahwa terdapat jauh lebih banyak dari yang anda harapkan.
Mungkin bagian yang tersulit dari mengatur bisnis online adalam mengorganisir web itu sendiri. E-commerce web hosting merupakan solusi yang dapat mempercepat dalam proses desain dan pengaturan halaman depan toko online anda dengan perangkat yang telah disediakan dan layanan support yang anda perlukan untuk membangun bisnis online anda dengan baik.

Pentingnya sebuah Catalog yang User-Friendly
Ketika akun web hosting anda tidak terlalu user-friendly, anda wajib melakukan apapun sesuai kemampuan anda untuk memastikan pelanggan anda memiliki pengalaman yang user-fiendly saat menjelajah situs anda. Ini terutama apabila anda di industri retail, karena anda perlu membuat pelanggan anda mudah dalam mencari produk dan membelinya. Apabila anda ingin mendapatkan traffic yang meningkat dalam pembelian, maka anda perlu sebuah katalog produk yang efektif, yang hanya dapat diatur dengan layanan administrasi yang bagus dan software E-Commerce hosting. Setiap akun hosting  memiliki perangkat yang diperlukan untuk mempermudah penciptaan katalog dan proses pemesanan bagi customer anda.

Product Catalog
Katalog Produk mudah dibuat apabila anda memiliki software yang tepat dan terpasang di akun hosting anda. Cukup upload deskripsi produk dan foto melalui software tersebut dan atur sesuai dengan spesifikasi produk anda, dan dalam beberapa menit anda akan memilik produk katalog yang lengkap yang dapat pula dikelompokkan dalam berbagai kategori sesuai keinginan anda. Anda mungkin juga dapat memasang fitur pencarian untuk produk katalog anda. Dengan semakin mudahnya pelanggan menemukan produk anda, semakin tinggi kemungkinan produk anda terjual.

Shopping Cart
Memiliki katalog produk yang baik hanya sebagian dari keseluruhan proses. Apabila anda ingin pelanggan anda dapat menggunakan katalog tersebut untuk membeli produk yang diinginkan dengan mudah, anda perlu sebuah sistem shopping cart yang bagus. Sebuah shopping cart yang bagus akan membuat pelanggan membeli beberapa produk sekaligus.

18.29.00