7.05.2010

Blog yang membahas tentang Social Media dan strateginya untuk Para Online Marketing dan Pelaku Bisnis Online


Hal yang menakjubkan di internet yaitu disini anda akan menemukan sangat banyak orang-orang sangat pandai yang berbagi informasi dengan gratis. Kita dapat mencari informasi apapun yang kita butuhkan disini. Apabila anda memiliki waktu luang, anda dapat menyempatkan membaca beberapa blog social media berikut ini yang berisi informasi sangat bagus.
1. Social Media Explorer -- Jason Falls secara konstan menginformasikan dampak social media dalam dunia marketing dan public realations.

2. The Future Buzz -- Adam Singer mengambil pendekatan yang jelas mengenai social media marketing dan topik SEO dan tanpa ragu berbeda pendapat mengenai ide dan taktik yang menurutnya buruk untuk para marketer.

3. Duct Tape Marketing -- Apabila anda pemilik bisnis kecil, maka Duct Tape wajib dibaca untuk strategi dan saran taktis tentang investasi online marketing dan social media untuk mengembangkan bisnis anda.

4. Conversation Agent -- Conversation adalah sebuah kata yang banyak berseliweran di web hari-hari ini, tetapi blog ini menghubungkan percakapan ke target bisnis dan mendemonstrasikan bagaimana ini merupakan faktor penting dalam mengarahkan suatu bisnis.

5. PR Squared -- Apabila public relations adalah minat anda, maka pastikan anda membaca blog Todd Defren's tentang elemen diantara public relations dan digital media.

6. Web Ink Now -- Penulis dan pembicara, David Meerman Scott membagikan teori yang bermanfaat dan contoh nyata dampak dari social media's impact didalam marketing yang mudah dimengerti dan bagus untuk para eksekutif non-marketing.

7. SEOmoz Blog -- Apabila search engine marketing adalah minat utama anda, maka SEOmoz memberikan pengetahuan bermanfaat dengan lebih dari 3.000 detail posts tentant  search engine marketing.

8. Marketing Pilgrim -- Gabungan antara online marketing dan pencarian berita dengan sisi penjelasan artikel, bacalah Marketing Pilgrim.

9. Copyblogger -- Blogging yang bagus adalah tentang penulisan dan menceritakan sesuatu dengan baik. Artikel pada Copyblogger mengajarkan bagaimana melakukan keduanya dengan lebih baik.

10. Six Pixels of Separation -- Mitch Joel telam membangun sebuah agensi marketing yang sukses dan membagikan pengetahuannya dan persepsi mengenai online marketing dalam trend industri masa kini.

11. TopRank Online Marketing Blog -- TopRank blog memiliki sejarah panjang dalam memberikan kompilasi antara mesin pencari dan informasi social media marketing dengan bahasa sehari-hari.

12. Occam's Razor by Avinash Kaushik -- Mencari informasi dan gambaran penjelasan web analytics? Blog ini merupakan sumber yang terbaik di web untuk kategori ini.

13. Logic+Emotion -- Untuk penampilan terbaik mengenai dampak social media dalam marketing, bacalah blog David Armano, yang banyak memberikan pemikiran visual yang bagus.

14. MarketingProfs Daily Fix -- Ketika MarketingProfs memberikan layanan berbayar untuk anggotanya, blog Daily Fix nya memberikan konten harian mengenai marketing secara cuma-cuma.

15. Social Business -- Blog Jennifer Leggio adalah sumber yang sangat luas mengenai trend sehubungan dengan dampak social media pada bisnis.

16. Beth's Blog -- Apabila anda merupakan bagian dari komunitas nonprofit, maka blog Beth Kanter adalah konten untuk anda. Kanter hadir sebagai penulis online marketing dan social media untuk nonprofit.

17. Altitude Branding -- Untuk pemikiran mendalam dan komentar tulus serta saran dalam social media dan pengarahan bisnis dalam web, bacalah blog Amber Naslund.

18. The Social Media Marketing Blog -- Anda menginginkan perspektif social media dari sebuah perusahaan besar? Bacalah blog Scott Monty. Monty memimpin social media di perusahaan Ford Motor dan memberikan gambaran mengenai social media marketing dan hubungannya dengan merk ternama.

19. Dave Fleet -- Blog Dave menyediakan informasi berharga mengenai bagaimana social media memiliki dampak pada sebuah merk dan fungsi komunikasi tradisional seperti public relations dan periklanan.

20. Chris Brogan -- Brogan, seorang penulis utama mengenai social media author dan pembicara, berbagi pemikiran dan konten personal dalam blognya. Dia memiliki sangat banyak pustaka artikel, jadi arahkan pencarian pada topik yang paling anda butuhkan.

21. Brian Solis -- Dengan sebuah riwayat panjang dan penulisan artikel tentang social media, Brian Solis telah membuath sebuaah sumber berharga mengenai online marketing.

22. Social Media Examiner -- Dengan jumlah penulis tamu yang sangat banyak dan konten yang konsisten tentang how-to, Social Media Examiner memberikan saran yang sangat banyak untuk para marketers dari berbagai industri.

23. Convince and Convert -- Jay Baer menyediakan informasi yang dapat dilaksanakan tentang cara terbaik untuk menggunakan social media untuk meningkatkan pencapaian dan menjaring konsumen baru.

24. Web Strategy by Jeremiah Owyang -- Untuk sebuah sudut pandang dan analisa di konsep social media tahap atas dan mematangkan konsep seperti social CRM, luangkan waktu untuk membaca blog Jeremiah.

25. Techipedia -- Dari pencarian real-time hingga Facebook, Tamar Weinberg mencakup topik yang sangat luas dalam blognya.

26. Seth's Blog -- Apabila anda seorang marketer, mungkin anda setidaknya pernah membaca buku dari Seth Godin. Blog Seth memberikan sumber yang sangat bagus bagi para ahli marketing.

27. Search Engine Land -- Search Engine Land menyediakan saran dari ahlis tentang search marketing.

28. ProBlogger -- Untuk yang tertarik dalam mengembangkan blognya, ProBlogger mendiskusikan semua strategi dan taktik yang diperlukan untuk menjadi seorang blogger yang sukses.

29. CenterNetworks -- Mencari sesuatu yang keren sebelum orang lain mengetahuinya? CenterNetworks membagikan informasi tentang social software startups, juga online news dan informasi marketing.

30. Peter Shankman -- Membosankan bukanlah gambaran seorang Peter. Untuk social media insight dengan personalitas, Blog Peterwajib dibaca.

31. Louis Gray -- Mencari hal yang aneh dan informasi mengenai social media terbaru? Louis memiliki semua informasi yang anda butuhkan.

32. Groundswell -- Blog ini merupakan kelanjutan dari pendidikan yang dimulai dari buku Groundswell. Berisi informasi penting untuk departemen marketing mencari pengetahuan lebih mengenai social media dari Groundswell penulis Josh Bernoff.

33. Presentation Zen -- Menulis cerita merupakan hal yang penting dalam social media. Blog Garr Reynolds mendemonstrasikan bagaimana menyampaikan kompilasi cerita-cerita secara online dan offline.

34. Bad Pitch Blog -- Bad Pitch Blog menunjukkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan para marketer sehingga anda tidak ikut melakukannya juga. Anda akan temukan beberapa pandangan baru yang penting dalam blog ini.

35. The Measurement Standard -- Mengukur hasil adalah hal yang penting bagi para marketer. KD Paine adalah yang terbaik dalam hal ini.

36. Andy Lark -- Lark adalah vice president Delldalam global marketing dan komunikasi dan menawarkan memberikan komentar mengenai social media dan kepemimpinan dalam marketing.

16.18.00