7.19.2010

Zeus Cart - Toko Online Berbasis AJAX dan Berlisensi Open-Source / Gratis


Anda yang menginginkan mengembangkan toko online sendiri, cobalah Zeus Cart, open-source shopping cart yang stabil dan memiliki user-interface yang bagus. Cukup tepat untuk pengguna non-teknis yang menginginkan memiliki toko online di internet, dengan usaha yang minim. Zeus Cart berbasis PHP dan MySQL yang sederhana, powerful dan mudah dalam penggunaannya. Zeus Cart juga dilengkapi dengan fitur marketing yang dapat membantu anda dalam meningkatkan penjualan, mempromosikan produk dan meningkatkan kepuasan customer.

Karena dibuat dengan kustomisasi maksimal, anda dapat memodifikasi dengan kretifitas sendiri untuk memaksimalkan kemampuan toko online ini sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Konsumen dapat menjelajah toko anda dengan konsep baru, menggunakan attribut produk berbasis navigasi layer, dibandingkan dengan struktur kategori pada umumnya.

Karena Zeus Cart adalah open-source, maka anda dapat memperoleh keuntungan dari perkembangan sistemnya dari waktu ke waktu dengan update softwarenya secara gratis. Dilengkapi fitur instalasi untuk dapat digunakan mengatur, menjalankan dan mengelola online store dengan usaha yang minim.
Fitur Zeus Cart diantaranya :
Administrasi template yang canggih, dibandingkan dengan sistem toko online lainnya, ZeusCart memilik kelebihan di tampilan, karena menggunakan sistem AJAX untuk melakukan pencarian produk dengan lebih cepat, melakukan tugas rutin dengan menghamat waktu, dan memiliki fleksibilitas lebih dalam pengelolaan halaman depan web.

User interface berbasis AJAX. Dengan teknologi ini akan membantu web anda tampil lebih sederhana. Seperti List Order, View Customer, View Product, Product Review, dan Category View, Search Product.

Varian produk - ZeusCart memilik konfigurasi lengkap dalam pengaturan produk, dari mulai atribut (contoh : warna, ukuran, design, kapasitas, dll). Admin dapat memposting variasi spesial yang dapat membantu user membeli produk sesuai dengan kebutuhannya.

Digital Product Download - Zeus Cart dapat menjual produk digital seperti : musik, software, gambar, e-book, dan lainnya. File dengan konten dapat diupload di server dan dihubungkan dengan katalog. User menerima link download sesudah pemesanan. Link menjadi aktif setelah administrator mengubah status order ke 'Paid'
Customer Group Management
Graphical Statistic
Admin setting dan masih banyak fitur tambahan lainnya.

Untuk mencoba demo Zeus Cart, klik disini

15.13.00