7.05.2010

Melihat siaran TV secara online melalui Google Chrome



Anda mungkin membutuhkan siaran TV internasional untuk melihat secara langsung apa yang sedang terjadi saat ini, hal ini dapat dilakukan dengan TV online, yaitu siaran TV melalui sambungan internet.

Kini dengan sebuah extension dari TV Chrome, anda dapatmelihat sekitar 2780 kanal TV melalui web browser Google Chrome. Singkatnya, TV Chrome adalah TV Extension untuk Google Chrome yang memberikan akses untuk melihat TV secara langsung dari web browser secara gratis. Terdapat lebih dari 2780 siaran TV Channel yang dapat diurutkan berdasarkan negara dan kategori dan diupdate secara berkala.

Extension ini dikembangkan oleh developer yang sama yang sebelumnya membuat toolbar untuk melihat TV di Firefox. Di Google Chrome, tedapat icon kecil di bagian atas address bar.

Cara kerjanya :
Pertama, download TV Chrome extension. Setelah menginstal extension, Chrome TV memunculkan icon pada address bar, klik pada icon tersebut dan akan membuka sebuah pop-up dimana anda dapat memilih kanal TV yang ingin dilihat berdasarkan negara atau kategori.

Klik pada kanal yang anda inginkan dan akan membuka pop-up. Dengan dobel klik pada player, anda dapat melihat siaran TV dengan tampilan full-screen.
Anda dapat melihat TV online dengan TV Chrome ini, tetapi mungkin ada beberapa kanal yang tidak berjalan, tetapi dengan jumlah pilihan hingga 2780 kanal, anda pasti akan menemukan yang menarik disana.

16.52.00