3.18.2010

Yahoo! Meme - Layanan Microblogging Versi Yahoo!



Yahoo! Meme adalah layanan microblogging dari Yahoo! yang saat ini dirilis dalam bahasa Inggris, mengenai gambaran umum penggunaannya yaitu anda dapat memposting teks sebanyak 140 karakter, gambar video dari Youtube dan Vimoe, dan MP3(hanya bisa berbentuk link ke web). Posting anda ini akan dapat dengan mudah diposting ulang oleh member lain dan dikomentari. Saat ini Yahoo! Meme belum diluncurkan untuk umum, anda perlu undangan untuk bergabung. Tuliskan alamat email anda pada web Yahoo! Meme untuk menerima undangan, apabila anda diundang, maka anda tinggal login dengan user login Yahoo! yang anda miliki.

Di aplikasi Yahoo! Meme, anda dapat membuat profil diri dengan mengisi judul dan deskripsi, serta memasang foto. Anda dapat mem-follow pengguna Yahoo! Meme lainnya untuk mendapat info terbaru postingan mereka. Fitur posting ulang/reposting-nya cukup mengasyikkan, dan anda dapat mengikuti perkembangan suatu diskusi dengan membaca pada komentar-komentar dari para pengguna Yahoo! Meme.


Banyak yang menyebut Yahoo! Meme mirip dengan Tumblr dengan fitur yang lebih minimalis. Tetapi untuk dapat info lebih jelasnya tunggu rilis resmi dari Yahoo! mengenai hal ini, karena kini Yahoo! Meme masih dalam tahap awal pengembangan.

Untuk melihat lebih jelas mengenai Yahoo! Meme, lihat video berikut ini

Untuk mengunjungi situsnya silahkan ke Yahoo! Meme

19.12.00