3.20.2010

Membuat Website Atau Bog Pribadi Dengan Sangat Mudah, Cepat Dan Instant



Anda yang masih baru di dunia internet dan ingin memiliki website pribadi atau blog pribadi, mungkin akan merasa cukup rumit apabila harus belajar kode-kode html, atau menginstall berbagai script siap pakai atau menyewa hosting, membeli domain dan lain sebagainya. Untuk anda yang pemula atau anda yang ingin memiliki website dengan cara singkat, sebaiknya mencoba Lifeyo, sebuah website yang menyediakan aplikasi instant untuk menggenerate website hanya dengan waktu beberapa menit saja.

Dengan Lifeyo anda dapat membuat website semudah mengetik di monitor. Akan terasa sangat menyenangkan dengan begitu mudahnya website akan dibuat oleh Lifeyo. Apa yang anda lihat sama dengan tampilan yang nanti dilihat oleh pengunjung website anda.

Lifeyo menyediakan beberapa desain yang profesional dan anda dapat memodifikasinya apabila diperlukan.
 
Lifeyo memiliki kemampuan blogging yang sederhana tetapi sangat powerful, anda dapat menggunakan teks, foto, video atau bahkan file. Cukup post sebuah konten dan anda dapat melihat hasilnya hanya dalam beberapa detik.
Selain kemampuan blogging tersebut, Lifeyo juga dapat meng-embed kode untuk memasang peta, video, widget yang anda ingin taruh dalam website. Tambahkan pada halaman anda kemudian gunakan mosue anda untuk memilih lokasi penempatan.

Setelah selesai pengaturan website, anda dapat mempublikasikan website anda, dan apabila anda ingin merubah konten website, anda dapat ubah sewaktu-waktu hanya dengan beberapa klik mouse.
Tertarik mencoba Lifeyo ?

17.22.00