3.08.2010

Daftar Top 10 Smart Phone di tahun 2010



Smart phone merupakan perangkat mobile yang memberikan kemudahkan dan kenyamanan dalam tugas sehari-hari kita. Dalam dunia yang berkembang sangat pesat ini, kita diharuskan tetap berhubungan dengan klien, kolega, teman dan lainnya yang semua itu disediakan oleh smort phone yang memberikan akses instan ke internet dan juga berfungsi sebagai perangkat multimedia. Berikut kita bahas beberapa smart phone terbaik di tahun 2010.

Apple meruapakan merek yang sangat terkenal di seluruh dunia. Apple merilis seri iPhone yang sangat populer di seluruh dunia. Memiliki 3.5 inch layar sentuh, lebih besar dan lebih cerdas dan memiliki memory cukup besar 32GB inbuilt memory. Kamera tersedia 3.2 megapixel yang memiliki pilihan autofocus yang keren dan juga baterei yang cukup tahan lama. iPhone 3GS yang dirilis di tahun 2010 mungkin bisa menjadi produk iPhone yang terbaik. Teknologi 3G-nya mengakses internet dengan sangat cepat.
Motorola adalah perusahaan Amerika yang sangat dikenal di bidang perangkat mobile. Produknya yang terkini adalah mobile phone yang sangat memikat, yaitu Droid Phone. Displau size mobile sebesar 3.7 inch, memiliki kamera digital 5 megapixel dengan autofocus. Secara default memiliki phone memory 256mb dan dapat ditambah hingga 16GB. Memiliki fitur terbaik dari Google yaitu aplikasi peta navigasi yang sangat bermanfaat untuk penggunanya. Droid mobile menggunakan android OS yang merupakan sistem operasi generasi baru dengan banyak fitur.
Nexus One salah satu mobile phone terbaik yang berada dalam jajaran keluarga Google android, memiliki processor baik dan tampilan yang keren. Memiliki layar 3.7 inch dan AMOLED touch screen. Tersedia kamera 5 megapixel dengan autofocus. Resolusi layar 480x800 pixel juga memiliki Bluetooth stereo dengan waktu bicara hingga 10 jam.
BlackBerry memiliki layar berukuran 3.25 inch dengan touch screen dan kamera 3.25 megapixel dengan video recording. Warna layar 480x260pixel dengan resolusi 65ribu warna. BlackBerry mobile dengan quad band dan QWERTY key pad yang lebih canggih dan digunakan untuk tujuan internet.
Palm Pre mobile memiliki layar lebar dan touch screen yang berjalan di sistem operasi palm. Memiliki layar 3.2 inch dan resolusi 320x480. Kamera 3 megapixel yang tidak cukup untuk mengambil gambar dengan bagus. Palm web OS adalah salah satu sistem operasi yang unik yang dimiliki palm mobile. Memiliki waktu bicara 5 jam.
T mobile merupakan mobile phone yang elegan, smart phone dan memiliki 3G dengan layar tampilan 3.2 inch dan layar touch screen. Tersedia kamera 3.2 megapixel dengan video recording. Resolusi display 480x320 pixel. Memiliki 3 pilihan warna seperti glossy white, metallic black dan lainnya.
BlackBerry Bold sangat tipis dan elegan, memiliki QWERTY key pad dan processor yang cepat dengan menggunakan sistem operasi black berry. Memiliki optical track pad yang sangat berguna bagi user, 3.5mm head jack untuk mendengarkan musik dengan suara bagus. Tampilan layar 2.44 inch dan resolusi gambar 480x360 pixel, memiliki kamera 3.2 megapixel, dan mobile ini juga dapat menggunakan fasilitas 3G.
Mobile ini memiliki layar sentuh TFT LCD 3.2 inch yang memberika kejernihan tinggi dan 320x480 pixel HVGA resolusi gambar. Smart Mobila ini juga memiliki kamera 5 megapixel dengan autofocus yang berjalan di sistem operasi android. HTC mobile menambah cukup banyak fitur dibandingkan versi sebelumnya. Seri HERO mobile dikenal fitur 3G dan WIFI yang diklaim tercepat dalam akses internet.
Nokia N97 merupakan smart phone paling terkenal di dunia. Tetapi memiliki hardware yang ketinggalan jaman dan processor yang lambat i.e. 434ARM 11. Memiliki layar 360x460 picel dan 3.2 inch layar. Memiliki kamera 5 megapixel dengan autofocus. Menggunakan sistem operasi Symbian OS 9.4. Memiliki memori yang dapat diexpand dari 8GB inbuilt yang tersedia. Nokia mendukung jaringan 2G dan 3G. GPS tersedia untuk mencari lokasi.
Menyediakan 3 megapixel kamera dengan autofocus. Memori internal 256MB, Google Maps, waktu bicara 315 menit menggunakan 3G dan 400 menit menggunakan 2G.
T mobile memiliki banyak kelebihan, namun juga banyak kekurangan diantaranya suara yang kurang bagus, internal memori yang rendah

0 comments:

Posting Komentar